AIR MURNI

AIR. Bayangkan bahwa tubuh kita terdiri dari 70% air yang mengisi sekitar 600.000 urat nadi dan arteri dalam darah. Sadari distribusi komposisi kandungan air dalam tubuh kita meliputi otak 90%, paru-paru 86%, hati 86%, hati 83%, ginjal 83%, darah 83%, otot 75% dan jantung 75%. Pahami bahwa ginjal kita menyaring air/darah 1.700 liter dalam satu hari tanpa kita ketahui.
AIR MURNI. Silahkan pahami   Dr. Charles Mayo from Mayo Clinic menyatakan bahwa “Manusia tidak membutuhkan mineral dari air”. Jenis mineral yang dapat diabsorbsi atau diserap oleh tubuh manusia adalah mineral organik yang terdapat pada makanan yang berasal dari
sayur, buah, daging dan susu . Mineral anorganik yang berasal dari air tanah merupakan zat asing yang harus dihilangkan             (Dr Allen E Banik MD, The Choice is Clear) . Perlu diketahui bahwa tubuh kita secara alamiah memiliki mekanisme pembuangan mineral anorganik yang berasal dari AIR MINUM dan materi kimia beracun lainnya yang bersal dari MAKANAN , tetapi dengan kemampuan terbatas. Dan apabila batas toleransi tubuh terlampaui, maka terjadi penimbunan mineral anorganik/logam dan materi kimia beracun lainnya pada tubuh kita. Akibatnya bila terjadi penimbunan/penumpukan pada Ginjal : kencing batu dan batu ginjal. Dinding pembuluh darah : kolesterol, pengapuran, penyumbatan pembuluh
darah yang dapat mengakibatkan
stroke .   Empedu : batu empedu.
Mata : katarak. Liver : sirosis (kanker liver) .    Betha pankreas : menghambat hormon insulin yang menyebabkan diabetes . Persendian :
asam urat. Sel-sel tubuh :
kanker.      Usus: pencernaan . Dan fungsi utama AIR MURNI adalah untuk MENGELUARKAN  mineral anorganik/kimia dan bahan beracun lainnya yang berasal dari makanan dan minuman baik yang kita sadari atau tidak.
KEUNGGULAN AIR MURNI. Perlu diketahui bahwa mengkunsumsi AIR MURNI sebagai air minum harian memiliki banyak keuntungan, antara lain: Extra Oxygen: dalam ukuran yang sama kandungan  oksigen air murni lebih banyak dari pada air biasa atau air mineral sehingga dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Otak manusia memerlukan 20% oksigen dari kebutuhan tubuh secara keseluruhan. Kebanyakan dari kita tidak menyadari akan hal ini.
Bio Magnetic : meningkatkan fungsi organ tubuh, mencegah percepatan penuaan sel, mencegah kekentalan sel darah merah, mencegah penyakit pada darah, sistem syaraf dan sistem pencernaan. Minum AIR MURNI berarti menjaga kestabilan darah dan sistem kerja organ tubuh kita. Deionization : partikel “air murni” lebih lembut sehingga dapat diminum dalam jumlah banyak, lebih cepat diserap tubuh dan bisa menembus pada bagian tubuh yang terkecil/pusat penyakit.   Disadari atau tidak dengan minum AIR MURNI sudah melakukan therapy. Bio Far Infrared (active water): memiliki daya pengobatan yang lebih kuat. Dan jika pengaktifan terjadi diseluruh tubuh, sel menjadi aktif dan efektif sehingga menghasilkan perkembangan/regenerasi sel yang sangat bagus. Ini fungsi sebagai penyembuhan. Yang perlu dipahami membran AIR MURNI dengan ukuran 0,0001 micron, 1000 kali lebih lembut dari partikel air minum biasa atau air mineral; rambut dibagi 1.000.000 lebih kecil dari ukuran bakteri (0,4-0,1 micron); virus (0,1-0,002 micron); racun, logam berat dan bahan kimia terlarut (0,01-0,001 micron). Sehingga jika diminum rasanya sangat mantab dan segar.  Dan anti oksidan yang ada pada AIR MURNI membantu mengeluarkan racun/toksin dari dalam tubuh; serta bentuk kluster air “hexagonal” atau  segi enam yang diyakini lebih kuat dari air biasa atau pentagonal. Power Energy : air merupakan media yang netral yang bisa kita isi dengan energi yang berupa doa/getaran/vibrasi. Dalam level quantum susunan benda/materi tersusun dari molekul, atom, partikel, vibrasi/gelombang (otak pada manusia) dan perasaan (qolbu/jantung pada manusia) dan energy. Vibrasi/gelombang dan energy merupakan quanta yang tidak bisa kita lihat tetapi bisa kita rasakan. Energy adalah bagian terkecil dari/penyusun benda. Doa adalah energy yang bahan dasarnya dari pikiran dan perasaan. TDS bahan dasar air < 15 ppm: Total dissolved Solid atau zat padat yang terlarut merupakan salah satu indikator kualitas air minum. Dan bahan dasar air dengan TDS <15 ppm sangat langka ditemukan. Semakin rendah rendah TDS  semakin bagus kualitas air karena kandungan logam yang terlarut semakin sedikit. TDS ditunjukkan dalam ppm (part per million) atau jumlah miligram dalam satu liter. TDS AIR MURNI < 5 ppm. Indikator kualitas air minum secara umum bisa dilihat dari dua hal yaitu PARTIKEL dan TDS. Semakin lembut dan semakin rendah partikel dan TDS (kandungan logam terlarut) kualitas air minum semakin baik.

Diposting oleh Abu Jundi — Sabtu, 26 Agustus 2017

Belum ada komentar untuk "AIR MURNI"

Tambahkan komentar anda :

Silakan tulis Komentar anda ...

Arsip Blog

Info Lowongan Kerja Solo Raya 2012