SELAMAT TINGGAL... Sahabat.....

SELAMAT TINGGAL...
Sahabat.....                                      
Kamu bilang AKU  mulia , tapi  kamu perlakukan AKU biasa saja...

Kamu bilang AKU  bulan Turun nya Al qur'an , tapi kok enggak ada waktu utk tadarusan eh.....sekarang malah sibuk mikirin lebaran...

Kamu bilang AKU  bulan ibadah sekedar tarawih aja banyak yg enggak  di kerjakan alasan nya sdh capek & lelah...

Kamu bilang AKU bulan ampunan, AKU  tunggu doa mu, tapi  kamu lebih asyik dgn gurauan ...

Kamu bilang AKU  lebih baik dari seribu bulan, AKU tunggu Ruku',sujud & tilawah  kamu di 10 hari terakhir tp kamu lebih memilih malam mu dgn mimpi" semu...

§∂hªß∂t.. Sbntar lagi AKU akan pergi, meninggalkan kamu utk waktu yg lama, 11 bulan lg AKU pasti kembali tapi AKU enggak tau apa kamu bisa menemuiku lagi...😥

Kecewa, mnyesal & menangislah sekarang  mumpung kamu  masih dalam pelukan KU, jika ini mnjadi perjumpaan terakhir kita yg kelak akan jadi saksi cintamu padaku....❤

Dunia, 10 Juli 2015

              Salam
Dari sahabat Sejatimu RAMADHAN 1436 H

Diposting oleh Abu Jundi — Kamis, 09 Juli 2015

Belum ada komentar untuk "SELAMAT TINGGAL... Sahabat..... "

Tambahkan komentar anda :

Silakan tulis Komentar anda ...

Arsip Blog

Info Lowongan Kerja Solo Raya 2012