Zuckerberg Akan Menutup Facebook 15 Maret?

TEMPO Interaktif, Palo Alto - Apakah Anda percaya ini, Facebook akan ditutup pada 15 Maret 2011? Sebuah situs dengan reputasi buruk, weeklywordnews, menyebutkan bahwa Mark Zuckerberg mengatakan terang-terangan bahwa Facebook telah di luar kendali dan membuatnya stres untuk mengelolanya lagi. Karena itu, ia memutuskan untuk menutup pada tanggal 15 Maret 2011 mendatang. Padahal berita ini adalah berita hoax.

"Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar," katanya dalam sebuah wawancara yang disebut-sebut menggunakan telepon pribadi. "Dan jujur saja, saya pikir itu lebih baik orang hidup tanpa Facebook, orang harus pergi ke luar dan membuat teman sejati. Itu selalu hal yang baik."

Situs tersebut juga menulis bahwa ketika ditanya tentang uang, Zuckerberg mengatakan, "Saya tidak peduli tentang uang. Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali."

Kutipan itulah yang kemudian menggegerkan dunia maya. Padahal Zuckerberg tidak pernah mengatakan hal tersebut. Situs terkemuka mashable.com membantah berita itu.

Diposting oleh Abu Jundi — Selasa, 11 Januari 2011

Belum ada komentar untuk "Zuckerberg Akan Menutup Facebook 15 Maret?"

Tambahkan komentar anda :

Silakan tulis Komentar anda ...

Arsip Blog

Info Lowongan Kerja Solo Raya 2012