Tips dan Trik BISNIS GRATIS PTC

Trik-Tips Memaksimalkan Komisi dan Menghemat Waktu

Selain kunci utama yaitu keseriusan dan kedisplinan kita meluangkan waktu 5 menit saja dalam satu program. Kita juga perlu tahu trik untuk mendapatkan komisi yang lebih besar dan lebih menghemat waktu, sebagai berikut:


• Seringlah log in

Usahakan setiap hari untuk login ke website program yang anda ikuti, karena ada sebagian iklan yang hanya berlaku dalam satu hari saja(lewat dari 1hari akan hilang(expired), dan jangan lewatkan satu sen dolar pun yang tidak anda dapatkan dalam satu hari.


• Bergabung ke Banyak program Bisnis Online PTC sekaligus

Selama menunggu waktu 30 detik untuk melihati halaman iklan yang diberikan oleh PTC, anda bisa membuka halaman iklan lain dari program Bisnis Online Gratis PTC yang lain. Jika anda bisa membuka 10 halaman dari 10 Bisnis Online Gratis PTC sekaligus dalam satu waktu kenapa harus membukanya satu persatu.


• Pakai Browser beta

Untuk memudahkan membuka Program Bisnis Gratis PTC 10 halaman sekaligus, saya menyarankan untuk memakai browser versi beta, dimana anda bisa membuka beberapa halaman(*istilah -tab-Ctrl+T) hanya dalam 1 windows saja. Anda bisa memakai Mozzila firefox, opera dan juga google chrome sebagai software browsing anda.


• Cari Downline/ referral

Seperti saya sampaikan di ats bahwa referral mempunyai andil yang besar dala kesuksesan anda di bisnis internet gratis PTC. Setiap anda mendaftar di situs bisnis internet gratis PTC pasti mendapatkan link URL referral dan suruhlah teman anda atau siapapun untuk bergabung dalam program bisnis online internet ini dengan mendaftar melalui link referral anda. Promosikan via email, mailing list, forum, YM dan tentunya anda bisa menuliskannya di blog anda. Cara yang paling efektif untuk mendapatkan referral adalah dengan menuliskan artikel tentang program bisnis online internet gratis ini di Blog anda(seperti artikel di blog saya ini).


• Upgrade account anda

Fungsi dari upgrade ini yaitu untuk menjadikan anda anggota premium yang mana anda akan mendapatkan banyak iklan dalam satu harinya dan komisi dalam setiap klikpun juga lebih dari yang didapatkan anggota biasa.



Program PTC yang sangat digemari oleh para pebisnis online ini menggunakan Alat Pembayaran online yaitu paypal, Alertpay dan e Gold. Dan kebanyakan menggunakan Paypal dan Alertpay. Setiap program bisnis internet gratis PTC mempunyai kebijakan tersendiri dalam menentukan batas minimum komisi yang dapat ditarik ke rekening pembayaran online anda. Namun pada umumnya batas minumnya 5 hingga 10 dolar(ada juga yang hanya 2 dolar saja bahkan tak ada batas minimum). Jadi ketika komisi anda sudah mencapai angka itu, anda bisa menarik komisi anda.


Kebutuhan waktu

Untuk mengerjakan program bisnis online internet gratis ini, selain kita tidak membutuhkan skill juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Kita hanya memerlukan 5 menit saja perhari perprogram, dengan catatan waktu 30 detik perhalaman (10 X 30 sec. = 300 sec/ 5 menit).


INFO PENTING

Satu program PTC kadang hanya bisa didaftarkan oleh satu anggota dengan satu IP. Maka dari itu jika ada teman sekantor anda yang telah mendaftar program bisnis internet gratis PTC lebih dulu, maka anda tidak bisa mengikuti program bisnis online internet ini, dan jika anda bersikeras untuk mengikuti program bisnis internet gratis ini maka salah satu cara adalah daftar dengan IP yang lain, diwarnet misalnya. Tapi tidak menutup kemungkinan warnet tersebut juga pernah dijadikan tempat mendaftar, jadi anda harus kucing-kucingan dengan anggota yang lain. Maka cara untuk menghindari masalah ini adalah dengan daftar segera mungkin, jangan sampai didahului orang lain. Karena itu artinya kesempatan anda diambil oleh orang lain. Jika anda belum mempunyai alat pembayaran online, daftar saja dahulu, dan isikan ke form pembayarannya dengan email yang akan anda daftar sebagai ID pembayaran anda nantinya.

Cara Menjalankan Bisnis Online Gratis PTC

Setelah anda sudah mendaftar program bisnis online gratis PTC maka sekarang saatnya anda bekerja dan menghasilkan dollar dengan bisnis internet gratisan ini. Untuk mengklik link iklannya klik menu surf ads maka akan muncul halaman seperti ini, yaitu halaman link iklan yang bisa menghasilkan iklan setiap kliknya.(Dalam kurung merahlah iklan-iklan yang bisa anda klik) .Jika anda klik salah satu link iklan tersebut maka akan muncul sebuah halaman iklan, dan disitu anda tidak boleh menutup halaman sampai waktu yang telah ditentukan. Rata-rata menunggu sekitar 30 detik.

(dalam kurung merah adalah downtime yang harus ditunggu, sedangkan kotak hijau adalah iklan yang mucul)

Jika downtimenya sudah selesai maka akan muncul seperti ini, dan anda bisa menutup halaman ini lalu klik link iklan yang lain. Untuk mengetahui jumlah komisi yang telah anda kumpulkan dari program bisnis gratis ini silahkan klik menu my Stats, maka akan muncul halaman yang memberikan informasi komisi yang anda peroleh.
Diposting oleh Abu Jundi — Minggu, 09 Januari 2011

Belum ada komentar untuk "Tips dan Trik BISNIS GRATIS PTC"

Tambahkan komentar anda :

Silakan tulis Komentar anda ...

Arsip Blog

Info Lowongan Kerja Solo Raya 2012